Loker admin



PT Duta Kharisma Logisitik membutuhkan kandidat untuk posisi Staff admin finance yang akan ditempatkan di surabaya, dengan deskripsi pekerjaan sbb:

– Menangani Account Payable (kroscek tagihan dan pelaporan pengajuannya)
– Menangani Inventory dan pelaporannya
– Menangani dokumen dan berkas kantor terkait truck
– Bertanggung jawab, jujur, cermat, teliti, akurat ,tegas dan semangat untuk terus belajar dan berkembang
– Dapat bekerja secara efektif dan efisien
– Dapat bekerja secara mandiri maupun kerja sama tim
– Wanita maks 30 tahun, minimal pendidikan terakhir D3
– Berpengalaman di bidang logistik lebih diutamakan (min 1 tahun)
– Mampu bekerja sesuai deadline dan under pressure

Lamaran bisa dikirim/email ke (dengan keterangan posisi Staff Administrasi) :
Jl. Ngagel Jaya Selatan Perukoan RMI Blok B 20 Surabaya , 60284

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Menangani Account Payable (kroscek tagihan dan pelaporan pengajuannya)
– Menangani Inventory dan pelaporannya
– Melakukan kroscek tagihan dan negosiasi harga by phone/email dengan vendor/supplier apabila diperlukan
– Menangani dokumen dan berkas kantor terkait truck
– Bertanggung jawab, jujur, cermat, teliti, akurat ,tegas dan semangat untuk terus belajar dan berkembang
– Dapat bekerja secara efektif dan efisien

Syarat Pengalaman :
Minimal 1 tahun di bidang administrasi (diutamakan Logistik)
Keahlian :

– Wajib mahir Microsoft Excel & Word
– Inventory

Kualifikasi :

– Wanita-maks 30 tahun, minimal pendidikan terakhir D3
– Berpengalaman di bidangnya lebih diutamakan (min 1 tahun)
– Bertanggung jawab, jujur, cermat, teliti, akurat ,tegas dan semangat untuk terus belajar dan berkembang
– Dapat bekerja secara efektif dan efisien
– Dapat bekerja secara mandiri maupun kerja sama tim

Waktu Bekerja :
Senin – Sabtu, 9-6

Comments

Post favorit